Diposkan pada Frankfurt, Video Clips

subway jam session frankfurt

Kiss by Prince:

Iklan
Diposkan pada Travel Story, Video Clips

Praha #1

suami dan saya punya selera musik yang berbeda, makanya sampai sekarang belum sepakat-sepakat mau nonton konser musik yang mana. makanya seneng gak kepalang pas lagi wikenan di praha eh ada klub jazz terkenal disana i.e. ArghaRTA ngegelar panggung jazz di Saroměstské náměstí, alun-alun kota tua. dari yang tadinya berdiri akhirnya ikutan duduk ngampar di alun-alun dengan beratapkan langit malam musim panas…

dibawah adalah salah satu bagian yang saya sukai, tapi kog iya lupa nyatet nama grupnya apa…

Diposkan pada Hari Besar Islam, Video Clips

malam takbiran

Suara Masjid Frankfurt am Main
Suara Masjid Frankfurt am Main

ah betapa cepatnya waktu berlalu tau-tau bulan suci ramadan hanya tinggal hitungan jam saja. tentunya ada yang hilang apabila tidak berhari raya di tanah air, apalagi kalau bukan ramainya malam takbiran. untung kerinduan tidak berlangsung lama, walau hanya ikut mendengarkan melalui laptop kerinduanpun terobati juga, selamat datang hari yang fitri… taqabbalallahu minna wa minkum.

habis lurking-lurking di site masjid indonesia frankfurt (https://www.masjid-indonesia.de/), sholat idul fitri 1436 hijriah seperti biasanya diadakan di Mainfeld Kulturzentrum, Im Mainfeld 6, 60528 Frankfurt am Main. dari jam delapan pagi s.d. selesai. imam dan kothibnya Ustadz Iqbal Mubarok, Lc dengan kotbahnya „pengaruh ramadan terhadap kehidupan kita”

catatan: naik tram 15, berhenti di halte Schwarzwaldstrasße

video: credit to montana blego
Diposkan pada Video Clips

Der Tunnel

salah satu film yang sempet bikin air mata meleleh…

sebuah film jerman dari tahun 2001 tentang tembok berlin berdasarkan sebuah kisah nyata. film sepanjang 157 menit yang disutradarai Roland Suso Richter, sutradara jerman kelahiran tahun 1961.

hanya thriller tapi ada subtitle bahasa inggrisnya.

terima kasih untuk emine (emineshares.wordpress.com) yang udah ngingetin soal film ini…

Diposkan pada Video Clips

bintang pelem

selain es krim dan bakar2, musim panas disini identik dengan mobil2 atap terbuka dan sepeda motor gede. suka jadi hiburan tersendiri ngliat orang2 yang ada dibalik kendaraan ini, serasa dah kek di pelem2 ajah… 😀

 

 

Diposkan pada Video Clips

bintangmu bintangku

bintang suami leo dan saya gemini. biar katanya gak boleh percaya dengan yang begini2an tapi jadi mengait2kan juga, terutama kalo udah ribut. suami tegas sementara saya model yang kerap kesulitan untuk memutuskan sesuatu. ketegasan suami (kalau kepala saya udah ademan dikit) memang membantu saya untuk bisa memutuskan sesuatu sementara kefleksibelan saya mengurangi sisi keras suami, halaaah.

kalo itu sih ok lah ya tapi jangan ditanya soal musik selera kita asli sangat bertolak belakang sampe kapanpun judulnya gak bakalan ketemu. suami penikmat musik tekno sementara saya musik2 model disko jadul gitu deh mhuaahahha. ributnya karena saya kalo seneng sama satu lagu bisa diputer berkali2 sampe bosen. nah suami kalo kupingnya udah sesek suka gak pake tedeng aling2 „Schluss jetzt!”  asli manyun karena ini gaya bapak2 atau ibu2 disini marahin anaknya kalau udah keterlaluan. bäää anak teka apa? -kalau kamu dengerin musik tekno saya gak protes tuh!. +iya tapi kan gak satu lagu itu2 aja… 

bagaimanakah dengan anda? apakah perbintangan bisa membantu memahami pasangan anda?