Diposkan pada Urban Culture, Video Clips

over the rainbow

asli jadi iseng ngedit clip gegara boneka yang bisa main biola ini.

saya pake movie maker, jadul banget ya hahahahaha

masih basic tapi saya puas deh 🙂

Iklan

13 tanggapan untuk “over the rainbow

  1. Hallo Mba Kay..
    Lama tak menyapa, apa kabar Mba?
    Itu lucu bgt yah bonekanya, tapi aku juga kl ngedit vidio masih pakai movie maker kok 😀

    1. hallo keke,
      baik ke, trims yaaa 🙂
      hahahah iya lho bonekanya anggun banget ya.

      yang bener ke? berarti movie maker gak terlalu out-out banget dong ya 😉

      salam
      /kayka

  2. wah .., penasaran banget liat bonekanya, gerakannya halus banget.., itu jari2 kanannya juga lentik nekan dawai
    beneran bonekanya yg main atau ada backsoundnya ? jadi penasaran

    salam kenal ya.., abis dari blognya uni evi

    1. saya juga penasaran mbak monda.

      salam kenal kembali mbak 🙂 senang sudah disambangi disini.

      salam
      /kayka

      salam
      /kayka

Komentar ditutup.