Diposkan pada Frankfurt

gembok cinta

2015-02-03 13.07.25

dah lama gak posting jadi kepengen nyampah gembok cinta dulu.

cinta apa marah ya ini???

gak jelas deh karena yang digantung baki bukan gembok. mana ada tambahan tulisan meleleh „Harte Liebe”-nya pula.

Warum rufst du mich nicht an? Hast du deine Handyrechnung nicht bezahlt? Oder hast du zu Alice gewechselt???

Iklan

28 tanggapan untuk “gembok cinta

  1. Hahaha…. Baki doong… jadi sifat anarkis dalam diri manusia itu selalu ada yaa… Kok aku bawaannya pengen ketawa ya liat itu dan itu di Jerman. 😀

        1. ok terjemahan bebasnya kurleb begini: kenapa sih kamu gak telepon-telepon? belum bayar ya? apa ganti provider? 🙂

          salam
          /kayka

    1. arti yang mana nih dhy? yang di baki bukan?

      hahahahaah kocaaaak bener dhy dan lebih-lebih kreatif lagi kenapa gak segelas-gelasnya 😀

      salam
      /kayka

        1. saya gak nemu padanan yang tepat dalam bahasa indonesianya dhy. kurleb gak gampang menyerah dalam urusan cinta. yang model urusan kecil terus putus…

          salam
          /kayka

          1. wow kalimat yang membangkitkan semangat agar tidak mudah menyerah hanya karena masalah kecil,akhirnya sekarang tau,makasih mb kayka 🙂

Komentar ditutup.