Diposkan pada Jerman

taman regional RheinMain

seri 2-2 nih amrik-portugal 😀

gol Varela dimenit ke-90 telah menyelamatkan tim nasional portugal gak harus dari sekarang2 udah ketendang dari babak penyisihan grup. judulnya hari kamis portugal harus kerja keras untuk bisa menaklukan ghana… dengan banyak gol 🙂

dieses Bild gehört zu Heiko Niedderer
dieses Bild gehört zu Heiko Niedderer

btw jadi gak sabar nunggu partai amrik-jerman yang juga jatuhnya hari kamis. dua2nya punya ambisi besar keluar sebagai pemenang di grup G 🙂

***

ok d sambil nunggu terusannya sambil kepengen nulis soal selain balkon, hal yang selalu saya  inginkan adalah tinggal gak jauh2 dari air. seperti halnya ditempat tinggal yang lama, ditempat tinggal yang sekarang juga ada taman regional RheinMainnya. bedanya taman regional disini ada akses langsung ke sungai Main-nya  *cihuiii* jadilah gak berapa lama setelah pindahan kita eksplor taman regional RheinMein yang ada didekat2 sini. kebetulan cuaca juga mendukung…

***

wah begitu ngliat rute sepedanya asli  ngebet kepengen punya sepada (bagi yang tertarik dengan rute sepeda RheinMain bisa diunduh disini). tapi gitu deh harus nunggu karena ada beberapa prioritas lain yang lebih penting seperti dapur. gapapa deh tamannya gak kemana2 ini…

Iklan

10 tanggapan untuk “taman regional RheinMain

  1. btw soal pertandingan USA dengan Portugal tadi MB barusan teriak2 waktu golnya Dempsey balas dendam 2-1 terus pada gol penuh keajaiban di akhir pertandingan buat dia teriak2 hahah langsung seri ajaib yaa bola itu bundar memang … 2-2… tapi portugal PR nya berat yaa… barusan ikut2an deg degan tadi.. lihat bola.. sebelumnya cuek cuek bebek…

    1. hihihi seru memang, saya aja matanya tetep belok padahal pas pertandingan selesai udah jam dua malam 😀
      kalo disini hasil survey menujukkan mau yang menang jerman atau amrik sama aja, karena lebih banyak orang jermannya di tim amerika daripada orang jerman di tim jerman 🙂

      kasian juga mau menang atau enggak udah out dari 16 tim yang maju ke babak berikutnya. tapi biar bisa pulkam dgn kepala tegak aja kali ya…

      salam
      /kayka

  2. aku dipaksa si matt harus ikutan nonton hahah. aku males banget ikutan nonton karena dia nontonya di luar. btw…..keren ya tempatnya. bikin adem ngeliatnya

    1. hehehe asyikan nonton dirumah deh klo bosen bisa ditinggal2 😀

      memang bikin adem ya apalagi gak perlu pergi jauh2.

      salam
      /kayka

  3. Wah seru ada taman kota yg ada sungainya. Aq pengen bgt tinggal d tempat yg pnya taman kota. Kalau di smrg ada taman kota gede, berfungsi sekaligus buat paru2 kota. Tp g ada sungainya adanya kolam. N d smrg krg sip perawatan taman kotanya mb. Org2nya jg blm bgtu suka main ke taman kota. Lain kali sy kesana sy ambil gambar2nya ah :D. Nah kalo di papua ada taman kota milik pertamnina, namanya taman Mesran, bny mainannya buat anak2 sebelahnya lsg laut. Ada kursi panjang sepanjang tepi pantai diberi istilah kupang. Sy sndiri blm sempat main kesana, cuma lewat soalnya sy tinggal di daerah lain hehehe

    1. bukan taman kota mbak tapi lahan hijau dipinggir salah satu sungai besar disini. ada track sepeda dan joggingnya. dibagian2 tertentu ada tempat istirahat yg bisa dipakai buat duduk2, berjemur atau berenang kalau mau. ada tempat utk bakar2nya juga.

      iya lho coba kalau kita mulai memanfaatkan taman sesuai peruntukannya pasti asyik. disini, terutama kalau cuacanya bagus, bisa kapan aja mampir dan duduk ditaman2. kadang saya lihat taman kota dijadiin ajang utk ketemuan ibu2 mirip2 arisan, masing2 bawa makanan.

      siiip ditunggu foto tamannya ya 🙂

      salam
      /kayka

  4. Asyik banget ya Mbak kalau tempat tinggalnya dekat sungai yang jernih begitu. Kalau di sini mau dekat sungai yang jernih harus tinggal jauh dari kota.

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s