Diposkan pada Daily Life

seputar pindahan

2014-05-13 12.22.44

urusan cet-mengecet alhamdulillah udah rampung, begitu juga dengan bebersihnya. puas kah dengan hasilnya? puas lah namanya juga ngerjain sendiri 🙂 dan lebih2 bersyukur lagi karena permohonan peminat yang ingin mengambil alih kontrakan kita disetujui oleh perusahaan yang memiliki Wohnung. berhubung pengontrak tsb baru bisa mengambil alih kontrakan kita per tanggal 15 juni jadilah kita tetap harus bayar kontrakan s.d. tgl 14 juni. cincai deh cuma setengah bulan ini tetap jauh lebih baik daripada bayar kontrak dobel selama dua bulan…

***

2014-05-20 09.45.44

hal lain barang2 yang gak diperlu2in amat dalam kehidupan sehari2 seperti lemari dan teman2nya satu2 udah dibawa ke Wohnung yang baru. untuk Wohnung yang kecil barang kita termasuk banyak.  alhamdulillah gak keluarga gak teman2 bergantian menawarkan bantuannya jadi tinggal nyocok2in waktunya saja dengan waktu kita. yang agak butuh waktu adalah ngededelin perabotan dan nanda2in biar gampang ngerakitnya lagi. jadwal pindahannya tinggal dua kali lagi habis itu beres deh. satunya tanggal 28 mai untuk sofa (sofanya juga harus didedel) dan mesin cuci, satunya lagi pindahan habis tanggal 31 mai. tgl 1 juni-nya kita pakai untuk ngebersiin Wohnung plus ngecet2 yang perlu dicet (sebagian udah bisa dicicil dari sekarang2). tgl 2 juni serah terima dengan wakil dari Vermieter. mudah2an gak ada komplen jadi Kautionnya gak pake dipotong2 lagi. maklum Kautionnya kemarin udah pake acara potong biaya administrasi 125 Euro (kurang dari 2 juta rupiah) segala karena kita memutuskan kontrak sebelum jatuh tempo.

Iklan

8 tanggapan untuk “seputar pindahan

  1. itu box belakang mobil yang di pakai pindahan ya?? bisa berapa kali bolak balik tuh mbak.. kalo disni kita sewa pick up aja 4x sudah kelar pasti 😀

    1. perkiraan kita sih enam kali ya. mudah2an sih bisa sesuai rencana.

      sebenarnya nyewa truk tertutup bisa sekali jalan selesai ya. cuma karena pada nawarin ngebatuin jadi bertahap pindahannya.

      salam
      /kayka

    1. hihihi duit dari mana teh? gak kog kita rencananya ngontrak aja.

      tul teh capek pindahan. kepengennya sih gak pindah2 lagi.

      kalo teteh rumah sendiri ya? enak ya jadi gak perlu pindah2 lagi 🙂

      salam
      /kayka

      1. Hampir setahun baru benar-benar beres hehe

        Alhamdulillah sudah rumah sendiri mbak Kayla… ini jg setelah lamaaa pertimbangannya, habis anaknya 4 trs pengen kamar sendiri-sendiri, cari Wohnung yg besar susah, cari rumah yg mietenya miring susah jugaa…ya akhirnya terpaksa beli 😀

        Iya sudah cukuplah 2 kali pindah Wohnung..:)

        Semoga lekas beres dgn pindahannya dan pastinya gemütlich deh..:)

        1. alhamdulillah bgt ya teh punya rumah sendiri disini. pasti susah nyari harga kontrakan yg ok kalo kamarnya banyak. mendingan sekalian invest ya.

          terima kasih ya teh tinggal minggu ini dan awal minggu depan. kepengen cepet2 beres biar bisa istirahat sebentar 🙂

          salam
          /kayka

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s