Diposkan pada Video Clips

bintangmu bintangku

bintang suami leo dan saya gemini. biar katanya gak boleh percaya dengan yang begini2an tapi jadi mengait2kan juga, terutama kalo udah ribut. suami tegas sementara saya model yang kerap kesulitan untuk memutuskan sesuatu. ketegasan suami (kalau kepala saya udah ademan dikit) memang membantu saya untuk bisa memutuskan sesuatu sementara kefleksibelan saya mengurangi sisi keras suami, halaaah.

kalo itu sih ok lah ya tapi jangan ditanya soal musik selera kita asli sangat bertolak belakang sampe kapanpun judulnya gak bakalan ketemu. suami penikmat musik tekno sementara saya musik2 model disko jadul gitu deh mhuaahahha. ributnya karena saya kalo seneng sama satu lagu bisa diputer berkali2 sampe bosen. nah suami kalo kupingnya udah sesek suka gak pake tedeng aling2 „Schluss jetzt!”  asli manyun karena ini gaya bapak2 atau ibu2 disini marahin anaknya kalau udah keterlaluan. bäää anak teka apa? -kalau kamu dengerin musik tekno saya gak protes tuh!. +iya tapi kan gak satu lagu itu2 aja… 

bagaimanakah dengan anda? apakah perbintangan bisa membantu memahami pasangan anda?

Please feel free to share your thoughts.

