Diposkan pada Lifestyle

nitip belanjaan

contoh harta karun buat yang tinggal jauh dari tanah air πŸ™‚

ceritanya gak lama kerja di rs saya jadi kenal dgn seorang dokter dari indonesia yang udah lama tinggal disini dan beristrikan orang jerman. sejak saat itu kalo papasan mesti deh ngobrol2. nah beberapa hari sebelum sang dokter liburan ke belanda dia tanya saya mau nitip apa. oalah berhubung saya gak terlalu soal titip menitip, saya menolak dgn halus dan bilang -trims dok saat ini saya belum perlu sesuatu. tapi dasar dokternya baik tetep aja nawarin lagi dan bilang -bener gapapa kog, saya bawa mobil sendiri ini. buat aja daftarnya nanti saya bawain. dari yang tadinya gak enak saya jadi mikir2 lagi. akhirnya saya iyain asal tdk ngeberatin aja dan apa yang saya pesan akan saya bayar *deal* berhubung saat itu belum tau mau pesen apa, akhirnya kita janjian daftarnya bisa diambil di incoming letter saya keesokan harinya.

jadilah daftarnya sbb (daftar belanjaan yang memang tdk dijual di warung langganan saya disini):

  • kecap bango
  • kerupuk emping
  • kerupuk gado2
  • salonpas
  • bumbu pecel

asli memang harga barang2 ini jauh lebih murah di belanda. sebenernya saya pesen ragi juga tapi gak ada digembolan yg saya terima. tapi saya juga gak pake nanya2 lagi krn udah ngebela2in beliin aja saya sudah sangat berterima kasih sekali. gimana gak seneng wong kalo mesen dari hamburg ngorder min. 75 Euro (=Rp1,161,640) dulu baru digratisin ongkirnya.

tumpukan kardus indomie di warung langganan
tumpukan kardus indomie di warung langganan

kalo mie2an sungguh saya gak kangen krn di warung sini udah kek grosir indomie aja πŸ˜€

kalo salonpas lain lagi, mhuaahahah gak peduli apa kata dunia dweh. di apotik gak kurang banyaknya segala plester penghangat, tapi kalo leher saya tiba2 rada2 tegang gak bakalan sembuh sebelum ditempelin salonpas made in indonesah πŸ˜€ hidup indonesah!

btw besok pemilu di tps jerman. mmm mau milih sapa ya?

Iklan

4 tanggapan untuk “nitip belanjaan

  1. Di Belanda memang jauhlebih murah mbak Kay πŸ˜‰ .

    Bbrp bln lalu pas ada urusan ke Belanda, aku borong total sekirar 100 euro, nyesel knapa ga blanja lebih banyak πŸ˜€ beras, krupuk, saos botolan, bumbu2 murahhh, ko mie instan ga kangen bangett, malah sampai kadaluarsa krn ga dimasak.

    1. enak dong ya yg tinggal di belanda πŸ™‚

      heheeh itu dia mbak nella kalo belanja borongan ngabisinnya itu lho πŸ˜€

      salam
      /kayka

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s