Diposkan pada Work Life

welcome day for new employees

2014-03-20 18.13.49

yang tersisa dari acara penyambutan karyawan baru tgl 20 maret yal. waktu cepat sekali berlalu tau2 udah ditengah2 masa percobaan kerja saya di rs yang berakhir juni mendatang. acaranya padat dari jam 9.30 s.d. 16.15 dan dibuka oleh direktur rs, termasuk dua kali rehat kopi dan makan siang serta keliling rs. lumayan banget jadi lebih mengerti hal2 yang berkaitan dgn DGD selain jadi mengenal kolega2 lain dari rs yang sama  dan klinik2 dari kota lainnya yang masuk kedalam jaringan DGD. btw acara pembukaan sempat ditunda 15 menit karena beberapa peserta datang terlambat akibat mogok bersama para supir2 di Frankfurt dan sekitarnya.

***

pagi2 udah kena „lebih baik bertanya daripada sesat di jalan“. setelah santai2 merapikan diri, pake pede dan gak nanya2 lagi langsung menuju ruang konferensi yang ada disebelah kantin menggunakan lift khusus transportasi pasien. di lift ketemu dgn dua kolega saya krn liftnya naik kelantai empat dulu.

-loh kog ada disini Schatzilein?

+iya mau kebawah ikutan acara penyambutan.

-emang tempatnya dimana?

+di Konferenzraum im Park.

-ealah bukan di gedung ini sayang, di belakang flat susteran.

+hah yang bener?? (sambil ngliatin jam dan hanya punya waktu lima menit lagi sebelum acara dimulai)

setelah mendapat informasi jalan terpendek utk nyampe ketempat acara, dengan tergesa2 saya melewati pintu belakang rs yang dulunya adalah pintu utama rs. nyampe di kompleks susteran sempet binun gak keliatan tanda ruang konferensinya ada dimana. untung banget gak lama lihat bapak2 yang pagi2 udah asyik moto2. yasut daripada salah jalan mendingan sekali lagi nanya. eh kog ya si bapak adalah salah satu pengisi acara, jadilah sambil ngobrol2 kita bareng2 ketempat yang dituju. nyampe disana gak telat karena acara ditunda 15 menit menunggu rekan2 lain yang terlambat krn kesulitan akibat mogok masal angkutan umum yang berlangsung tiga hari berturut2 di Frankfurt dan sekitarnya.

***

oh ya untuk masa percobaan ini saya mendapat satu bundel dokumen utk keperluan tiga kali evaluasi *lieur euy bacanya* yang pertama dan kedua sudah lewat, tinggal satu lagi akhir bulan mai ini. feedback gitu, protokol penilaian, kritik dan saran dari para kolega. dan juga sebaliknya. alhamdulillah sejauh ini baik2 saja, mal schauen.

Iklan

2 tanggapan untuk “welcome day for new employees

    1. DGD singkatan dari Deutsche Gemeinschafts-Diakonieverband sit, klo diindonesiain artinya kurleb asosiasi diakonia jerman.

      salam
      /kayka

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s