Diposkan pada Blog

untuk mbak nella…

Foto

hallo mbak nella yang baik,

begitu lho penampakan dilayar saya setelah cursor-nya ditarik kebawah….

salam

/kayka

***

update: cara menutup/menghilangkan kolom komentar pada sebuah postingan (thanks to mbak nella, pursuingmydreams.com)

Iklan

10 tanggapan untuk “untuk mbak nella…

  1. Wah ko beda ya mbak, apa beda tema blog beda fiturnya?. Bingung ah 😳 . Di tampilanku diatas likes and share ada bbrp pilihan lainnya termasuk untuk menonaktifkan komentar.

    1. mbak nellaaa, udah mbak udah bisa skrg.

      tusen Dank link-nya. du hast mir sehr weitergeholfen!

      sori dah ngrepotin.

      hab einen schΓΆnen Tag!

      salam
      /kayka

        1. hihihi lagi lemot nih mbak bahasanya berantakan, mbak nella boleh lihat dari foto yg saya apdet ya.

          sptnya nih mbak ini kesalahan dari awal2 ngeblog, main pencet2 aja tanpa memahami dulu hihihi

          sekali lagi thanks berat ya mbak πŸ™‚

          salam
          /kayka

          tambahan: mbak kalo klik foto, masih bisa komen ternyata. gapapalah gak semua org iseng klik foto ini hehhehe…

    1. iya mbak saya hrs buka dan centangin pilihan diskusinya baru bisa kelihatan centangan izinkan komentarnya spt yg mbak nella info sebelumnya πŸ™‚

      salam
      /kayka

Komentar ditutup.