Diposkan pada Season & Weather

salju

cantiiik...
cantiiik…

hari selasa kemarin turun salju didaerah kita. tumben dan pake lama pula. saya udah janji dalam hati kalo besok saljunya gak lumer saya mau foto buat kenang2an 🙂 maklum disini saljunya basa-basi bener. nyaris gak pernah ujan salju, kalopun turun salju langsung lumer jadi dimana2 cuma kelihatan basah seperti habis ujan aja. besokannya  eh ujan salju lagi dan gak pake lumer, horeee… lumayan kalo udah gelap jalanan dan tumbuhan yang ditutupi salju bikin suasana diluar jadi agak terangan…

Iklan