Diposkan pada Season & Weather

salju

cantiiik...
cantiiik…

hari selasa kemarin turun salju didaerah kita. tumben dan pake lama pula. saya udah janji dalam hati kalo besok saljunya gak lumer saya mau foto buat kenang2an 🙂 maklum disini saljunya basa-basi bener. nyaris gak pernah ujan salju, kalopun turun salju langsung lumer jadi dimana2 cuma kelihatan basah seperti habis ujan aja. besokannya  eh ujan salju lagi dan gak pake lumer, horeee… lumayan kalo udah gelap jalanan dan tumbuhan yang ditutupi salju bikin suasana diluar jadi agak terangan…

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s