Diposkan pada Kursus Bahasa Jerman

libur natal dan ujian dtz

penampakan sebagian makanan
penampakan sebagian makanan

kalo ini makan2 dengan teman2 kursus bahasa jerman sebelum liburan natal tgl 19 desember yal. liburnya nyaris sebulan. kursus bahasa jermannya sendiri sudah selesai. jadi balik2 tanggal 14 januari nanti kita langsung masuk ke materi orientasi. udah dapet isbn buku yang dipakai untuk orientasi nanti. rencananya pesen online bareng sohib saya a dan e.

balik ke makanan, spt yang udah2 biar makanan yang dibawa seimbang, kita bikin daftar siapa yang mau bawa makanan manis atau asin, plus minumannya juga. dan biar gak repot ngurusin cucian piring, peralatan makan dan minum harus bawa sendiri2. ide yang ok sekali. saya daftar bawa makanan asin. tapi sampe hari h-nya  sama sekali gak punya bayangan mau bikin apa. liat2 isi lemari akhirnya bikin lemper aja. maksa bener padahal gak punya daun pisang. akhirnya tak masukin pinggan tahan panas aja. pas udah selesai kog penampakan gak menarik sama sekali. yasut tak taburi isi lemper aja lagi. soal rasa sih enak bener. sayang gak satupun di kursus jerman saya pernah ngerasain yang namanya beras ketan. mereka ngambil sekali dan gak pake nambah. judulnya bukan ide yang ok bikin lemper kalo gak ada orang asianya. mungkin lebih baik kalo bawa roti isi daging. yang nafsu banget temen saya yang dari afrika. sampe ngetekin mau bawa pulang 🙂

lemper tanpa daun pisang
lemper tanpa daun pisang

untuk resep lemper ayam tanpa daun pisangnya bisa klik disini.

***

konfirmasi dtz-nya
konfirmasi dtz-nya

hal lain surat konfirmasi untuk dtz juga udah datang, ujiannya tanggal 8 februari. lumayan deh mundur dua minggu dari jadwal yang diperkirakan.

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s