Diposkan pada Health

tablet isap untuk radang tenggorokan

jam2 buka apotiknya
jam2 buka apotiknya

bete banget kemarin. sebelum berangkat ke kursus bahasa jerman, saya mampir ke warung deket rumah. halahhh salah kebet gak ada obat2 warung disini. akhirnya jalan ke apotik yang letaknya berlawanan arah dengan tempat kursus saya. nyampe disana gelap gak ada tanda2 kehidupan. oalahhh bener2 hari ini gak langkah kanan banget. gak inget kalo jam2 segini apotiknya tutup dan baru buka lagi jam stengah tiga sore. sambil melanjutkan perjalanan sambil dalam hati ngomel2 panjang pendek… hah aha gak menolong banget. padahal jam buka praktek dokter, apotik, kantor pos dan lain2nya udah tak fotoin biar gampang ngeceknya. kalo aja tadi sebelum berangkat saya pake acara ngecek dulu just in case. yasut masalah kebiasaan, begini ini kalo berasal dari tempat yang nyaris apapun bisa diakses kapanpun ya. impulsif kurang perencanaan. ok lain kali… apalagi lagi dingin, kalo keluar biasanya sekalian satu dua pulau, capek deh berkali2 buka pasang ‘peralatan perang’ musim dingin.

pulang dari kursus saya lewat apotik lagi. wah mana pake ujan salju pula. nyampe sana saya bilang kalo perlu obat untuk radang tenggorokan dan diberi tablet isap neo-angin.ย wah basa indonesah nih ha ha geer aja. gak lah anginnya dari kata Angina, peradangan ditenggorokan… menurut petunjuk pemakaiannya maksimal enam tablet per hari dan hanya selama 3-4 hari kalo dikonsumsi tanpa resep dokter, ok d…

Iklan

2 tanggapan untuk “tablet isap untuk radang tenggorokan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s