Diposkan pada Daily Life

cap penyegar wc

starter pack Frische-Siegel 4in1

tertarik nyobain stempel penyegar wc keluaran sc johnson GmbH ini. sempet bingung juga awalnya. tapi ternyata caranya begini:

  1. masukkan tabung penyegar kedalam dispensernya, sampai pencetan yang ada ditabung masuk kedalam lubang pertama dispenser.
  2. buka tutup tabung dan tempelkan bukaannya ke dinding bagian dalam wc (mau dimana aja bisa alias gak mengurangi efek kerja cap penyegar ini. saya pilih ngecap disamping).
  3. kemudian tekan pencetan tabung sampai pencetan tsb pindah ke lubang dispenser berikutnya.
  4. tarik sampai mulut tabung lepas dari dinding wc.
  5. selesai deh, dan sekarang dinding wc udah ada ‘cap’-nya 🙂

fungsi stempel penyegar ini idem dito pembersih dan penyegar wc yang digantung tetapi lebih higienis. klaim produknya: lebih higienis, lebih bersih, anti-kalk dan wanginya s.d. 700 siraman (per tabung = 6 kali cap = kurleb utk delapan minggu).

iya lah lebih  higienis karena gak ada kotoran yang bakalan ‘nyangkut’ seperti kalo kita pake pewangi wc yang modelnya digantung. buat catatan aja wc kita disini gak keliatan tabung airnya karena ‘ditanem’ didalam dinding kamar mandi. jadi gak ada pilihan selain menggantung pewangi wc-nya didinding bagian dalam lubang wc. makanya seneng banget ada pilihan lain untuk menyegarkan wc ini. bisa distempel dimana aja kita suka. oiya mesti beli starter packnya dulu yang isinya dispenser dan satu tabung penyegar wangi jeruk. ada isi ulangnya juga, satu kotak isinya dua tabung. selain wangi jeruk ada campuran wangi lavendel dan jasmin. dua2nya saya suka 🙂

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s