Diposkan pada Season & Weather

akhir jam musim panas 2012

buat yang tinggal disini, hari minggu dini hari besok (28.10 – pk 03:00) kembali ke jam normal (jam musim dingin) lagi. caranya? bisa dilihat di gambar hasil nyulik dari wikipedia ini:

Quelle: de.wikipedia.org

tapi dikita buat amannya, sebelum berangkat tidur jam2nya udah pada disetelin dulu. selalu senang deh saat2nya kembali ke jam normal. kenapa? ya, karena jatah tidurnya jadi bertambah satu jam. kalo sekarang mungkin gak brasa2 amat ya krn gak kerja. tapi buat orang2 yg harus kerja dihari minggu mesti deh seneng.

ok judulnya perbedaan waktu jerman-jakarta juga kembali seperti semula yaitu enam jam s.d. maret nanti (20130331 pk 02:00) atau buat gampangnya hari minggu dini hari yang jatuh diminggu terakhir bulan maret 2013.

Iklan

2 tanggapan untuk “akhir jam musim panas 2012

Komentar ditutup.