Diposkan pada Health

pemulihan pasca OP+19: soft start kursus integrasi

foto: muktyhipz.wordpress.com

senin depan saya akan memulai kembali kursus integrasi setelah empat minggu izin sakit. biar gak kaget hari ini saya mencoba datang ke kursus untuk soft start. selama berada di rumah saya berusaha buka2 buku tapi setiap kali mesti gak bisa konsentrasi. nah mampir ke sekolah hari ini bener2 bikin semangat lagi 🙂 senang aja bisa ketemu teman2 di kursus. gak ada keluhan selama saya mengikuti pelajaran hari ini. pas istirahat baru tahu kalau ada satu teman kursus yg dioperasi dan absen hanya sepuluh hari. dia punya empat kista dan disayatnya ditiga tempat: puser, perut atas dan perut bawah. dia pilih rawat jalan alias gak pake  nginep, krn gak bisa ninggalin anak2nya sama siapa2. kasihan juga mana anak2 udah pada kembali ke sekolah lagi. teman kursus ini asal tunisia, janda cerai, ibu dua anak,  masing2 tujuh dan enam tahun. nasib tinggal jauh dari keluarga. kalau bisa milih jangan sakit aja. jd inget tetangga tidur saya di rs…

kemajuan lain saya udah bisa sholat lagi, dalam arti sholatnya udah bisa gerakan rukuk, sujud dan bersimpuh *alhamdulillah* semua gerakan tentunya masih dilakukan dengan pelan2. flek kecoklatan juga begitu, permukaannya udah semakin mengecil. mudah2an aja dalam waktu dekat gak perlu pakai Slipeinlagen (Pantiliners) lagi… 

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s