Diposkan pada Eating Out, Health, Lifestyle

pemulihan pasca-OP+14: makan siang dan cari kado

Gutschein atau kupon belanja di Nähmaschinen Klaus Enders
Gutschein atau kupon belanja di Nähmaschinen Klaus Enders

hari ini tepat dua minggu yang lalu saya keluar dari rumah sakit. dan hari ini temen baik saya di kursus integrasi – a, ce manis dari brazil, ultah yg ke-39. untung banget dirayainnya besok, krn suaminya baru balik hari minggu. hobi a menyulam dan menjahit. utk itu kami sepakat menghadiahkan a kupon belanja di toko jahit menjahit 🙂

rencananya cuma mau beli Gutschein dan makan siang di Palmengrill Offenbach. utk makan siang spt biasa pilihan saya idem i.e. ayam setengah dan nasi yg diberi sedikit yoghurt. kalo suami pilihan kali ininya Rindswurst mit Currysoße plus Brötchen. porsi ayam nasinya kegedean buat perut asia. inceran saya ekor ayam, kulit dan tulang belulangnya. sisa sebagian besar daging ayam dan dan setengah porsi sisa nasi diabisin suami. ini juga pake prolog, saya hanya pesan kalo suami janji ngabisin sisanya. udah jadi kebiasaan saya utk tdk buang2 makanan. penghinaan berat aja utk orang2 yg buat makan sekali sehari aja belum jaminan. untungnya suami gak masalah ngabisin porsi saya asal tulang ayamnya dicopotin dulu.

Palmengrill Offenbach ini tempatnya kecil dan bersahaya. tapi gak pernah gak ngantri. beberapa bisa duduk didalam dan selebihnya diluar. terus kalo udah selesai makan, bakinya mesti balikin sendiri ke dalam. ternyata gak dimana2 sama aja makin kecil dan gak repre tempatnya makin uhuy rasanya. walo mendung berawan dan rada2 dingin kami memilih utk duduk diluar. sambil makan sambil ngobrol dan tentu saja senang saat sesekali matahari datang mengintip…

hal lain kita mampir ke Saturn utk menanyakan soal USB-stick 64 G yg saya beli sebelum masuk rs. krn pas saya mau ngecek foto2 yg udah sempat dipindahin ke USB-stick itu, kog ndilalah gak bisa dibuka *duh mati d gw* mana file lamanya udah dgn sukses saya hapus semua. masalah utamanya saya tdk menyimpan Quittung. dan benar saja  pas udah di Costumer Center-nya gara2 gak bisa memperlihatkan bukti pembelian kami diminta mengontak sendiri PC-Service utk mencari tahu apakah yg dapat mereka lakukan utk menyelamatkan USB tsb. halah cape deh, gimana nanti aja. gak ada kata lain selain: USB-Stick Intenso Business Line 64 GB, produk dodol!! *duh kog dodol yg disalahin, dodol enak rasanya*

pesan moralnya: simpan bon belanjaan elektronik anda, sekecil apapun itu. dan selalu sempetin nyetak foto. kedengarannya jadul banget tp kalo udah kejadian file ilang atau gak bisa yg ada cuma bisa gigit jari…

selesai dari Saturn, saya gak kepengen ngapa2in lagi. satu2nya keinginan saat itu utk bisa secepatnya sampai di rumah lagi. nyampe rumah langsung ganti, cuci2 dan minum dua cangkir Pfefferminze Tee. utk kemudian bersembunyi dibalik selimut *aaah nikmatnya* judulnya tidur lelap kurleb tiga jam. Slipeinlagen (Pantiliners) spt yg udah2 masih dua kali ganti.

Please feel free to share your thoughts.

