Diposkan pada Profil

pasangan cagub dan cawagub dki 2012: jokowi-ahok

pasangan joko widodo dan basuki tjahaja purnama (foto: wonogiripos.com)

wah bete juga hari ini gak bisa ikutan milih. yasut saya mendoakan dari jauh semoga saja pasangan jokowi-ahok tidak dicurangi dan bisa memenangkan putaran kedua ini utk mulai bekerja membenahi jakarta. gak usah putaran kedua pada putaran pertama aja udah terbukti kog siapa yg diinginkan oleh masyarakat. gak hanya itu hasil kerja jokowi juga mendunia dengan masuknya beliau sbg salah satu kandidat pemilihan walikota terbaik sedunia 2012.

saya yakin pemilih pada cerdas2 alias gak bisa ditipu lagi dengan segala program atau bantuan ini itu yg hebohnya cuma sebelum waktu pemilihan saja. pemilih juga pada ngerti bantuan ini itu tsb bukan keluar dari kantong ybs melainkan dari dana anggaran negara, yg notabene berasal antara lain dari uang pajak yg kita bayar dan hutang negara. para pemilih juga semakin kritis dgn bagaimana para pemimpin terpilih mengelola dana yg dibudgetkan.

ngomong2 soal posisi gubernur buat saya gak pernah jadi semenarik ini, kecuali jamannya mantan gubernur dki ali sadikin yg karismatik sekaligus kontroversial itu. tdk ingin menyamakan jokowi dan bang ali, krn mereka dua orang berbeda dan dari jaman yang berbeda pula. persamaannya mungkin adalah mereka termasuk golongannya pemimpin yang dicinta banyak orang dan diingat sepanjang masa.

alm. mantan gubernur dki ali sadikin (foto: ashakuma.wordpress.com)

nah kalo yg dibawah adalah fotonya dr. phillip rösler, menteri ekonomi dan teknologi republik federal jerman. menteri muda yang lahir saat perang vietnam 1973. sesaat setelah kelahirannya, phillip kecil ditinggal tanpa nama di sebuah rumah yatim piatu katolik di saigon. sembilan bulan kemudian dia diangkat anak oleh pasangan keluarga dari jerman dan diberi nama phillip…

Dr. Phillip Rösler (foto: abendblatt.de)

atau yang ini lebih jelasan kali ya krn posisinya hampir sama:

Dr. Phillip Rösler (foto: bild.de)

hubungannya apa? gak adaaa he hehee… buat selingan aja kalo air muka bang ali sama bang phillip ini ada kemiripan. bisa jadi, krn kan konon di dunia setiap orang punya enam kopian dirinya, alias mirip (Doppelganger). apakah anda pernah ketemu dengan kopian anda??

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s