Diposkan pada Health, Jerman

pemulihan pasca OP+11: Regionalpark Rhein Main

POP11.8

hari ini cuma jalan sekali dan seperti biasa tentunya ke taman regional rhein main yg ada dibelakang rumah. cuaca cerah banget, tapi saya masih mengambil rute pendek. udah gitu saya cuma jalan sekali hari ini, sayang juga. yasut yg penting hari ini saya gak pake lift melainkan lewat tangga biasa saja. lumayan juga buat latihan turun naik tangga krn kami tinggal di lantai tiga. semuanya masih dilakukan pelan2 aja.

btw sambil jalan sambil nglamun gak ada yg spesial dengan taman ini. pemandangan di tanah air jauh lebih indah dan dramatis. tapi kenapa walau biasa2 aja bisa terasa menyenangkan begini? ditengah2 hiruk pikuk kehidupan, tanpa perlu pergi jauh2 kita bisa kapanpun mengakses taman yg disediakan dan dikelola oleh pemerintah ini. teratur tp dibuat sealami mungkin, mulai dari bangku dan jalan2 yg dilewati.  di setiap tempat yg ada tempat istirahatnya mesti ada tempat sampahnya juga. siapapun bisa datang kemari: mau jalan2, mau jogging, mau sepedaan, mau duduk2 dan ngobrol aja, kudaan atau bahkan buat dipake bengong juga asyik gak ada yg gangguin.  beda banget sama dikita yang gak bisa liat lahan kosong sedikit, yg gak usah nunggu besok2 udah dipastikan ”berdiri’ sesuatu, entah lapak, entah bangunan sementara gak jelas atau dikapling oleh developer.

pulangnya minum dua cangkir Pfefferminze TeeSlipeinlagen (Pantiliners) masih dua kali ganti dan kliyengan masih berlanjut. hal lain saya nyoba utk jongkok, eh berhasil lho *horeee, alhamdulillah*

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s