Diposkan pada Health

pemulihan pasca OP+10: kopi surat dari Klinikum

hari ini untuk pertama kalinya saya sukses mencoba utk bisa tidur menyamping ke sebelah kiri lagi. senangnya minta ampun, tau kalo udah bisa tidur balik ke kiri maupun ke kanan lagi. asli tersiksa harus tidur terlentang gak bisa bebas ‘guling2’ belum normal2 banget sih teteb harus pelan2. trus biar enak kalo gak diganjel bantal meluk suami dong he h ehe…

kliyengan masih berlanjut, terutama kalo udah rebahan dan mau menoleh ke sebelah kanan. langsung deh ruangan beberapa saat kelihatan berputar2. anehnya cuma kalo mau noleh ke kanan aja. kalo noleh ke kiri gak masalah.  begitu juga dari posisi tidur ke posisi duduk mau berdiri, badan mesti rasanya goyang2 dan mesti ditungguin sebentar dulu sampe saya bisa duduk dan abis itu berdiri. rasa berputar2 ini juga saya alami kalo membungkuk, walo gak separah spt kalo berbaring. kalo jalan juga begitu rasanya mesti berusaha spy gak doyong ke kiri dan ke kanan. kenapa ya??

Slipeinlagen (Pantiliners) masih berlanjut, karena fleknya masih berlanjut. volumenya juga kliatannya masih sama. spt hari2 sebelumnya saya ngusahain setiap hari minum paling tidak dua cangkir teh Pfefferminze Kräutertee.

hal lainnya hari ini saya dapat tembusan surat dari Klinikum yg isinya antara lain hasil pemeriksaan histologi hasil operasi tgl 4 september yal dan epikrisnya.

Histologie:

Hysterektomiepräparat supracervikal und Vorderwandmyomexcisat; 2174 g schwerer supracervikal abgesetzter Uterus myomatosus mit mäßig hoch aufgebautem prädecidual transformiertem Endometrium in mittlerer bis später Sekretionsphase. Teils verkalkte bis 17 cm große intramurale und subseröse Leiomyome. 

Kein Anhalt für Malignität.

Epikrise:

Die stationäre Aufnahme von Frau X erfolgte mit symptomatischem Uterus myomatosus zur Durchführung des oben genannten Eingriffs. Der Eingriff verlief komplikationslos. Der postoperative Verlauf gestaltete sich unauffällig. Wir können Frau X am 08.09.2012 bei subjektivem Wohlbefinden und reizlosen Wundverhältnissen in Ihre ambulante Weiterbehandlung entlassen.

bagian yg paling membuat saya berlinangan air mata syukur adalah bahwa tidak ada tanda2 keganasan didalam preparat tsb *alhamdulillah yra* sekarang hati saya tambah tenang. tinggal memulihkan kesehatan, berusaha utk tdk stress2 lagi dan tentu saja melanjutkan hidup kami…

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s