Diposkan pada Health

bentuk perut sebelum dan sesudah hysterektomi

sesudah OP
sesudah OP

tadi nimbang,  berat badan ternyata ikutan turun dua kiloan kurang lebih sesuailah dgn berat Myome dan rahim yg dikeluarkan kemarin.  tapi kog ya kalo saya liat2 di kaca ndutnya kurleb masih teteb sama aja. hal ini sempat saya tanyakan juga waktu masih rawat inap di rs. menurut dokter butuh waktu utk bisa balik ke ukuran normal lagi. baru OP mesti dalemnya masih sembab2 disana sini. untuk pertanyaan kenapa bagian perut dibawah puser saya kebal gak ada rasanya. dokternya bilang hal ini disebabkan saraf2 yang putus sewaktu perut saya disayat pisau OP. butuh antara 6-12 bulan sampe perutnya berasa lagi…

saya jadi kepengen membandingkan keadaan perut saya sebelum dan sesudah operasi. fotonya juga saya usahain ngambil dari sudut yang sama. tidak seperti yg semula saya pikir ternyata memang ada perbedaan yang cukup signifikan. besar perut saya berkurang lumayan banyak, alias gak semenonjol sebelum dioperasi. alhamdulillah yra, paling tidak sudah menuju ke arah yang tepat….

Please feel free to share your thoughts.

