Diposkan pada Health

Leiomyom: tumor jinak di rahim

lagi tidur2 ayam ketika denger hape bunyi. saat saya lihat di layar hape cuma tertera Verborg. Nummer (Verborgen Nummer= nomor tersembunyi). kalau saja itu nomor tidak dikenal udah bakalan gak saya angkat. tapi Verborg. Nummer?? wait, wait… kalau nomernya gak kelihatan biasanya dari suatu instansi, oder? untung disela2 kelemotan otak saya saat itu, saya masih ingat kalau sedang menunggu kabar dari Hausarzt kami. benar saja beliau yang telepon. yang saya ingat cuma Myomder gutartige Tumore der Gebärmutter. das ist nicht so schlimm aber es muss operiert werden. selebihnya gak jelas sudah krn pecah oleh tangisan saya, kelegaan paling lega yang pernah saya rasakan. diiringi isak tangis yang tidak tertahankan, saya  meminta beliau untuk menelepon suami saya….

yaa allah ya rabii, serasa beban berat yg menghimpit pundak saya lenyap seketika (ya allah kalau saja ingat betapa beratnya…) maha besar engkau ya allah. apapun yang terjadi adalah kehendakmu. tidak engkau berikan cobaan melebihi kemampuan hambamu untuk memikulnya.

tambahan: saat saya menulis suami menelepon. sambil dengerin suami ngomong sambil nangis. sebelum mengakhiri pembicaraan, suami bilang kalau hari senin kita diminta sama Haustarzt mampir ke tempat praktek beliau untuk mengambil kertas rujukan untuk booking waktu operasi di rumah sakit.

Please feel free to share your thoughts.

