Diposkan pada Daily Life

tumbuhan liar

BL-3

gak jauh di belakang Wohnung kita ada tanah pertanian kecil yg satu bagiannya dikelilingi hutan kecil. kadang2 saya suka kesini dan jalan mengitari tanah pertanian tersebut untuk mengistirahatkan mata dan liat yg ijo2 sekalian olahraga. suka takjub aja disela2 rerumputan tumbuh bunga2 liar yg lucu2 dan buah beri. berikut adalah bunga2 dan buahnya…  (namanya apa aja tak susulin kalo udah ada atau pembaca bisa menolong utk menambahkannya? trims)

Iklan

2 tanggapan untuk “tumbuhan liar

Komentar ditutup.