Diposkan pada Daily Life

acara pembukaan olimpiade musim panas 2012 di London

tim indonesia

emang bener2 panas dari hari senin kemarin. temperatur di termometer deket jendela kemarin sampai2 menunjukkan angka 47 C dan hari ini 40,8 C.  whoaaa bener2 serasa kek direbus. sambil nonton pembukaan olimpiade sambil bolak balik duduk di luar padahal udah tengah malem, gak kejadian aja sebelumnya… pas udah mau deket2 huruf i, langsung deh tv tak pantengin. seneng aja bisa liat bendera merah putih kita walo cuma sebentar. asli sebentar banget abis itu pindah ke tim dari iran. gak ngikutin tim indonesia diharapkan memperoleh medali apa kali ini. mudah2an bukan cuma buat ngerame2in atau jadi tim penggembira pesta olahraga dunia aja. tetep berdoa spy tim kita bisa membawa pulang sesuatu. tinggal jauh dari tanah air membuat saya semakin menyadari betapa saya cinta indonesia…

Iklan

Please feel free to share your thoughts.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s