Diposkan pada Travel Story

selingan dari Heidelberg

„Jeder Mensch hat seinen Glauben. Ich glaube, ich trinke noch einen“

„Wenn Mama und Papa nein sagen, frage ich Oma und Opa“

„Hausaufgaben gefährden meine Lebensqualität“

***

6 tanggapan untuk “selingan dari Heidelberg

  1. Gambar pertama baguuuusss
    Ada beruang ngapain itu mbak?
    Duh kudu Reg_Roaming inih 😀

    Btw mbak, kok update-an blog mbak g muncul di home ya? Ini aq liatnya dr dasbor blogspot. Klo liat ke home nya mbak g muncul. Apa di aku yg eror yah 😦

    1. oalah… kesalahan bukan pada dasbor mbak indri melainkan saya mbak indri yang lagi bebenah disini 🙂 mohon diabaikan saja mbak itu postingan udah kapan tau…

      btw imel saya mbak indri sudah terima kah? saya nanya2 soal ini loh he heheh…

      sekali lagi mohon maaf dan mohon diabaikan saja ya…
      *beruangnya lagi syuting pelem boliwud itu mbak-e hi hi hi…

      salam
      /kayka

      1. Hihihi gpp mbak sekalia liat history nya mbak kayka. Kyknya itu poatingan lama2 ya mbk 😀

        Imelnya 2 hr lalu sy cek blm ada yg masuk mb. Ini sy cek skrg. G bisa tdur euy panas bgt cuaca. Semarang cuacanya suka ngaco gini sebentar banjir sebentar panas -_-

          1. oalah pantesan. saya kirimnya lewat imel yang kliatan diimel saya mbak indri… coba kirim lagi lewat yang contact me di wp ya. kelewat gak mratiin ada pilihan ini di wp mbak indri sik sik ya…

            salam
            /kayka

        1. hi hi hi jadi isin e. iya postingan dari tahun lalu itu mbak indri…

          disini kita kedinginan e mbak. tapi saya milih kedinginan deh mbak daripada kepanasan. kalo kedinginan tinggal ngumpet dibalik selimut 🙂

          salam
          /kayka

Please feel free to share your thoughts.

